Lampung Timur | Pesona Lampung Timur | Taman Nasional Way Kambas memberikan info terkini dan terupdate yang berhubungan dengan Lampung Timur. Info pariwisata Lampung Timur, kuliner Lampung Timur dan berita terupdate Lampung Timur.

Senin, 15 Januari 2018

Pejabat Lampung Timur Wajib Tinggal di Lampung Timur

Pejabat Wajib Tinggal di Lamtim Bupati Lampung Timur

Lampung Timur - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menegaskan kepada seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk tinggal di Lampung Timur. Ini disampaikan Nunik sapaan akrab Bupati di sela-sela pelantikan 6 pejabat eselon II Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur. Bupati mengatakan perlunya konsistensi dari para kepala opd untuk tinggal di Lampung Timur. Karenanya ia meminta seluruh pejabat untuk tinggal di Lampung Timur. Dengan pejabatnya tinggal di Sukadana, jika masyarakat Lampung Timur ingin menyampaikan aspirasinya dapat tersalurkan dengan cepat. "Sehingga saya yakin pelayanan akan dapat berjalan dengan baik, sementara kita makan di dari Lampung Timur masak suruh tinggal di Lampung Timur aja susah", sindirnya. 

Sementara itu terkait pelantikan kata Nunik pelantikan ini berdasarkan seleksi dan mendapat restu dari Menteri Dalam Negeri. Berdasarkan seleksi terbuka yang telah dilaksanakan kami juga sudah menandatangani Pakta Integritas yang sanggup dievaluasi selama 6 bulan ke depan kepada pejabat eselon II. "Sekalipun saya ajak bapak ibu tandatangani bermaterai sebanyak 1000 lembar pun kalau tidak ada rasa bertanggung jawab kepada Tuhan maka tidak akan bisa menjalankan tugas dengan baik. Maka dalam hal ini diharapkan menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab apa yang dilakukan kepada Tuhan Yang Maha Esa" katanya. Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari menambahkan, tanggung jawab pelaksanaan program pembangunan Lampung Timur ini berada di tangan kita. Oleh karena itu dirinya mengingatkan para kepala SKPD untuk menjalankan tugas sesuai perundang-undangan yang berlaku dan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas.  

Nanti kita akan melakukan evaluasi 4 bulan ke depan dan ditunggu masyarakat kinerja yang baik pada tahun 2018 ini. Untuk itu dalam jabatan tidak ada yang nama saudara kita tidak benar punya janji-janji politik. Oleh karena itu yang kami inginkan hanya kinerja dari seluruh kepala SKPD, kata Zaiful. Zaiful juga memperingatkan para kepala SKPD agar tinggal di Sukadana selama hari kerja. Hal itu disampaikan usai menghadiri pelantikan para pejabat eselon II. Selain itu juga ia memperingatkan akan mengevaluasi kembali para pejabat yang tidak mau tinggal di Sukadana. "Kalau tidak mau tinggal di Sukadana, ya tidak usah menjadi pejabat Lampung Timur", tegasnya. Diketahui keenam pejabat pimpinan tinggi pertama PTT yang dilantik tersebut diantaranya Usmar Syria, yang menduduki jabatan baru sebagai sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Timur, KMS Tohir Hanafi menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Drs Hasbi Aska menjabat sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ahmad Badrullah SE.MM sebagai kepala satuan polisi pamong praja, Muhammad Indra Budiman Duki SE.MM sebagai kepala Badan pengelola keuangan dan aset daerah terakhir Drs Wilham Riyadi yang menduduki jabatan baru sebagai kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan keenam pejabat tersebut dilakukan berdasarkan keputusan Bupati Lampung Timur.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Labels