Lampung Timur | Pesona Lampung Timur | Taman Nasional Way Kambas memberikan info terkini dan terupdate yang berhubungan dengan Lampung Timur. Info pariwisata Lampung Timur, kuliner Lampung Timur dan berita terupdate Lampung Timur.

Selasa, 16 Januari 2018

Jembatan Pelita

Kini Jembatan Pelita Jadi Objek Foto 

Lampung Timur - Sumbersari, upaya pemerintah kota metro meremajakan jembatan Pelita nampaknya berhasil. Jembatan yang sebelumnya tak terawat dan membahayakan itu, kini ramai dikunjungi banyak pengunjung dari berbagai kalangan ke jembatan Pelita untuk berswa foto. Jembatan yang berada di perbatasan kota metro dengan Lampung Timur ini tepatnya berada di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan di sisi Bumi Perkemahan Kota Metro. Warna yang mencolok menambah keunikan jembatan ini. 


Tika, salah satu warga rejomulyo Kecamatan Metro Selatan mengaku baru pertama kali berkunjung semenjak direnovasi. "Kata teman-teman bagus makanya datang ke sini sama adik-adik untuk foto-foto", cetusnya. Fajar, salah satu pengunjung mengatakan dirinya sering ke jembatan Pelita ini untuk bersepeda. "Kalau saya bersepeda sport terakhirnya kesini mas, mulai dari rumah di mulyojati biasanya sepulang kantor jam 04.30", katanya. 

Wilayah jembatan Pelita dan Bukit Perkemahan yang berdekatan meski sempat dikatakan angker namun antusias warga berkunjung tidak pernah surut semenjak wilayah ini direhab. Linda, salah satu warga Margorejo mengatakan, kejadian beberapa tahun silam tidak mempengaruhi pengunjung. "Memang ada kasus pembunuhan siswa SMA itu tapi warga tidak terpengaruh kok. Karena sekarang juga sudah bagus sudah terang walaupun ada rasa merinding kadang kalau lewat situ hehe", tandasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Labels