Lampung Timur | Pesona Lampung Timur | Taman Nasional Way Kambas memberikan info terkini dan terupdate yang berhubungan dengan Lampung Timur. Info pariwisata Lampung Timur, kuliner Lampung Timur dan berita terupdate Lampung Timur.

Senin, 08 Januari 2018

Lada Lampung Timur

Lampung Timur Penghasil Lada


Lampung Timur - Lampung Timur adalah penghasil lada terbesar di provinsi Lampung. Lampung Timur di tahun lalu Bupati Lampung Timur Haji Chusnunia Chalim mengadakan festival yang didampingi oleh wakil Bupati Lampung Timur Haji Zaiful Bukhari, para asisten serta kasatker dan ribuan masyarakat di Lampung Timur. 


Festival ini diadakan di Lampung Timur langsung. Salah satu festival yang diadakan adalah festival petik lada karena mayoritas masyarakat Lampung Timur adalah seorang petani. Di Lampung Timur merupakan salah satu penghasil lada terbesar di Lampung festival ini, diadakan untuk mendorong bisnis dan pendapatan khususnya Kabupaten Lampung Timur agar lebih meningkat. 

Acara festival ini cukup menghasilkan banyak antusias dari warga masyarakat setempat dan masyarakat berharap diadakannya festival ini penghasilan mereka akan meningkat dari penghasilan sebelumnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Labels